Seorang Nenek Dilaporkan Hanyut di Sungai Aceh Tamiang



MudhiatulFata.net - Warga Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang dihebohkan dengan kabar hilangnya seorang nenek di sungai, Kamis (4/6). 

Nenek tersebut dikabarkan hilang di sungai belakang pekong Kampung Durian. Hal ini diperkuat dengan ditemukan sandal dan sarung milik nenek tersebut di pinggir sungai. Kabar hilangnya seorang nenek tersebut telah sampai ke tim SAR.

Tim SAR dan pihak BPBD Aceh Tamiang sedang melakukan pencarian. Ketua Satgas SAR Aceh Tamiang, yaitu Khairul, membenarkan adanya seorang nenek yang dilaporkan hilang setelah hanyut di sungai. "Nenek tersebut bernama Munayah (75) warga Dusun Metro, Kampung Durian," kata Khairul.

Menurut laporan yang diterima, kata Khairul, korban hanyut saat hendak mandi di sungai sekitar pukul 15.30 WIB. Kondisi air sungaipun sangat penuh dan mengalir deras yang diakibatkan curah hujan.

"Pencarian yang dilakukan sejak pukul 17.20 hingga 18.35 WIB menyisir arah hilir sejauh 3 KM belum membuahkan hasil. Saat ini sedang dilanjutkan pencarian menggunakan rubber boat," ungkap Khairul.

Sumber aslinya disini

No comments

Powered by Blogger.