Terciduk! Seorang Ibu Sengaja Pakai Kaos Berlambang Palu Arit Komunis

Mudhiatulfata.net - Seorang Ibu dengan sengaja memakai kaos hitam dengan lambang Palu Arit di bagian depannya. Dia dihentikan oleh beberapa warga dengan dibantu TNI yang melihatnya memakai kaos berlambang Palu Arit.

Kejadian ini tahun 2017 yang lalu. Menurut informasi yang tersebar, saat itu hari Minggu 29 Januari 2017, pukul 19.00 Wib. Sertu Gopardin, anggota Koramil 09 / Minas Kodim 0303 / Bengkalis. Melihat seorang Ibu mengenakan kaos hitam, bergambar masjid berkubah dan bergambar Palu Arit.

Baca juga : 
Waspada! Kaos Bergambar Mirip Kubah Mesjid Berlambang Palu Arit, Menjebak Umat Islam, Misi Mengubah Ideologi Negara?

Lalu sertu Gopardin bersama warga mengamankan Ibu tersebut di rumah Saudara Didik Santoso (bapak RW). RT 03 RW 02 Dusun II Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
Selanjutnya Sertu Gopardin menghubungi Babinsa Siak Hulu dan Intel Kodim 0313 Kampar. Lalu menyerahkannya kepada Babinsa Desa Baru dan ke anggota Unit Intel Dim 0313 Kampar untuk diproses dan diserahkan ke Polsek Siak Hulu B.


Menurut pengakuan dari Ibu tersebut atau Saudari MR BR Harahap. Dia merupakan warga di Gunung Tua Padang, Lawas Utara, Sumatra Utara.
Sedangkan kaos yang dipakainya didapat dari pembagian di gudang tempat suaminya, bekerja di daerah Palas sebagai Kuli Bangunan. Dan ia mengaku tidak mengerti kalau baju kaos dengan lambang palu arit tidak dibolehkan memakainya di negara ini.

Berikut ini identitas pelaku : 
Nama: MR BR Harahap 
Umur: 21 tahun
Agama: Islam 
Pekerjaan: IRT
Alamat: Jl. Pandau Permai Jaya RT 03 RW 02.

Pertanyaan sekarang, kasus yang sudah berjalan beberapa tahun ini bagaimana proses hukumnya?

penulis : yanda mahyalil aceh

No comments

Powered by Blogger.