Waspada! Kaos Bergambar Mirip Kubah Mesjid Berlambang Palu Arit, Menjebak Umat Islam, Misi Mengubah Ideologi Negara?

 Perempuan berbaju kaos lambang Palu Arit (PKI)
Mudhiatulfata.net - Semua dapat melihat dengan mata kepala, bahwa foto yang tersebar di media sosial ini jelas Baju Kaos yang bergambar kubah (tempat ibadah) berlambang Palu Arit (milik Komunis atau PKI).

Meskipun sepintas kaos itu bergambar katedral di kota Moskow, Rusia (Red Square) yang aslinya berlambang Salib. Tapi cara begini dapat dicurigai memiliki misi tertentu.

Kaos yang sengaja diedit dengan motif kubah mirip mesjid dan berlambang PKI di Indonesia adalah jelas ada rencana busuk terhadap umat Islam.

Baca juga :

Dapat dipastikan untuk melecehkan dan mempengaruhi mindset masyarakat Indonesia yang notabenenya muslim yang mencintai mesjid.

Kaos tersebut seakan memfremingnya beginilah ideologi komunis di Rusia sekarang, dan beginilah jika di Indonesia hidup berdampingan dengan komunis.

Padahal apa yang dibuat (dikaos itu) tidak tepat, bahkan telah melecehkan sesuatu agama.
Pertama dari sisi bentuk kubah, adalah kubah sebuah Katedral Kristen Ortodoks yang aslinya diatas berlambang Salib, bukan lambang Palu Arit.

Yang kedua, upaya pengeditan kubah katedral Kristen menjadi komunis merupakan pelecehan kepada kaum Nasrani dimana  umat Kristen Ortodoks di Rusia dominan dibawah bayang2 komunisme saat Uni Sovyet berkuasa dulu.

Dan ketiga, pembuatan kaos kubah berlambang Palu Arit itu memang disengaja untuk mempengaruhi atau mensetting pola pikir masyarakat muslim Indonesia seakan mengatakan bahwa beginilah muslim itu hidup menyatu dengan komunisme.

Dan inilah yang sangat berbahaya dari cara2 gambar yang disebarkan oleh komunitas orang2 yang demikian ini.

Maka dari itu sangat perlu untuk tetap diwaspadai akan munculnya bahaya2 laten PKI yang sedari dulu telah menjadi musuh dan tekad bangsa ini memberantas habis ideologi komunisme PKI.

Penulis : Yanda Mahyalil Aceh

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.